Sabtu, 27 September 2014

who'r you boy?! =D


Eh kalau di upload ntar gue malu sendiri, yaudah ngak jadi deh-,-
Ah tapi beneran kangen nih, yaudah ngak apa'' deh, orangnya juga ngak bakal liat kan, tapi buat apa gue bela-belain ngupload tuh photo, ngak akan ngaruh juga buat hubungan gue ama dia. Sekarang udah jauh beda, ngak kaya dulu lagi, ngak kaya dulu waktu kta suka smsan, suka gila-gilaan, suka ketawa sendiri waktu smsan ama dia. Tapi sekarang udah jauh beda dan benar-benar beda.
Emang waktu yang berjalan terus bisa dan bisa merubah segala keadaan, walaupun terkadang ada sedikit penyesalan, tapi gue ngak mau larut, karena segala yang terjadi antara gue dan dia ngak semua salah gue, mungkin emang dasarnya kita ngak cocok.
Sekarang bukan waktunya buat acara nyesal-nyesalan, sekarang saatnya cari yang baru -eh ngak deh bercanda haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar