Kamis, 04 September 2014

Curhat Sekolah haha

Sekolah dari hari senin sampe hari sabtu itu rasanyaaaa~ berjuta juta
Seneng sih ketemu temen'' tiap hari, uang jajan lancar, bisa main sepuasnya, seneng kalau guru ada rapat dan anak'' jadi dipulangin lebih awal, seneng kalau ada kunjungan, seneng kalau sekolah ngadain lomba'', seneng kalau disekolah ada acara, dan hal'' yang bikin senang lainnya hahaaa..
Capeknya pasti juga ada-,- tiap hari bawain buku yang segitu banyaknya, belum lagi kalau pelajaran tertentu yang wajib makek laptop nah tuh sekalian bawain cargeranya juga, beratnya mintak ampun dah tuh, yaudahlah ya namanya juga sekolah, mau ngak mau itu adanya, jangan sampe nyesel kalau ngak sekolah bener''.
Yang kesel sih gitu kalau udah susah'' bawakin buku pelajaran berat'' eh gurunya ngak masuk, duh elah keselnya walaupun dalam hati sebenarnya seneng banget yaa.. ada lagi kalau udah susah'' bikin PR dari rumah eh yang disekolah tinggal nyalin, ngak dikasih ntar pada marah'' kalau dikasih ntar keenakkan, tinggal pintar'' kitanya aja putar otak nyumputin tuh PR haha jahat, kadang yang suka nyontek mah gitu suka maksa dan merampas.
Kalau lagi belajar pasti paling seneng kalau gurunya cerita'', nah pasti minta tambah ceritanya lagi tu biar ngak belajar, giliran guru jelasin pelajaran pasti jarang tu ada yang nanya, nah pas giliran guru cerita yang nanya rebutan, emang kejadian seperti itu yang paling anak'' sekolah seneng, apalagi kalau gurunya pinter cerita yang lucu'' pasti diajakin ngpbrol terus ama anak murid yang malas belajar.
Giliran dikasih tahu kalau hari ini ulangan pasti banyak alasan tu minta ulangan diundur minggu depan dengan alasan belum belajar, alasan paling setandar dan paling sering dipakek buat bikin hati guru luluh, tapi tergantung gurunya juga sih, kalau dapet guru yang killer pasti ngak perduli ama alasan anak'' yang ini itu banyaknya..
Masa sekolah yang tinggal berapa bulan lagi ini bener'' dinikmatin deh biar ngak nyesel kalau udah tamat nanti, kata guru'' -yang dulu pernah sekolah juga- jangan siasiain masa sekolah yang tinggal sebentar lagi ini, ntar pada mau sekolah lagi pas giliran udah tamat, soalnya ngak bisa ketemu temen tiap hari  lagi, ngak bisa main bareng dikelas lagi, ngak bisa ngobrol tiap hari lagi kaya waktu masih sekolah dulu, nah tu jangan sampe nyesel.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar