Sabtu, 08 November 2014

hai lagi malam mingguku, hai mama miss:*

Malam minggu ini ngak jauh beda ama malam minggu yang sebelumnya:) pulang sekolah gue langsung pulang kerumah, ngemil mape kenyang, tidur-tiduran, terus beresin rumah. Terus lanjut cuci baju skeolah sekolah -cielah yang nyuci baju sekolah sendiri =)) udah biasa kali. Udah dari dulu juga. Akhirnya mandi malam lagi gara'' cucian baju banyak.
Malam minggu ini mama masakin soup iga sapi gitu, tumben-tumbennya ma.
Eh ngomong-ngomong bicara soal mama gue jadi pengen cerita tentang mama. Gue punya seorang malaikat paling cantik dan sempurna, dikirim oleh Tuhan buat melindungi dan membesarkan gue, hingga sekarang sampai gue tau banyak hal dan bisa tumbuh dewasa. Nama malaikat tanpa sayap gue adalah 'MISNAWATI' banyak orang bilang gue mirip banget ama mama, dari k2 sodara gue yang lain gue anak yang paling mirip sama mama, yaiyalah gue mirip lah gue anak kandung mama{}
Mama orangnya cerewet, suka ngomel kalo gue buat salah, emang suka sebel sih kalo diomelin buat masalah yang sebenernya ngak terlalu penting, ditambah lagi omelannya yang panjangXlebar, tapi gue yakin mama marah karena mama sangat sayang ama gue. Mama cuma ngak mau gue kebiasaan buat salah, tujuan mama agar gue ngerti dan ngak ngulangin kesalahan lagi. Karena mama tau yang terbaik buat buah hatinya.
Mama tiap pagi bangunin gue buat mandi dan siap'' ke sekolah, bayangin aja tu, dari SD sampai sekarang gue kelas 12 SMK gue masih dibangun buat sekolah, betapa mama gue luar biasa dan hebat banget. Kadang gue suka marah kalo mama bangunin gue yang lagi enak-enanknya tidur, gue malah bentak-bentak mama, suka kesal sendiri sama mama. Ntahlah gue emang salah udah balas kebaikan mama dengan kelakuan gue yang ngak seharusnya gue lakuin ke mama.
Mama ngak suka aroma parfum, jadi kalo gue mau pergi ama temen dan biasanya gue makek parfum, mama pasti ngak mau gue cium, katanya mama pusing kalo nyium aroma parfum. Padahal aroma parfum geu ngak nyengat ko, tapi tetap aja yang namnya ngak suka tetap ngak suka.
Mama orangnya suka ngangenin kalo lagi jauh, suka inget kalo mama ngomelin gue, suka inget kalo mama gangguin gue nonton, suka inget kalo mam ngagetin gue, suka ingat kalo mama tidurnya lucu hihi
Mama, ngak akan perna habis rasa sayang aku buat mama.
Mama terlalu sempurnya, mama punya segalanya yang aku butuhkan, mama selalu berikan yang terbaik.
Terima kasih ma. love:*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar