Sabtu, 15 November 2014

udah malam minggu lagi-,-


Malam minggu lagi yah? Baru kemaren deh perasaan malam minggu, lah sekarang udah malam minggu lagi. Kalo dijalanin pasti ngak kerasa hari-hari berjalan begitu cepat, apalagi kalo hari-hari yang gue lewatin sendiri dan dengan aktifitas yang pada –cieelah sok sibuk!! Tapi emnag gue sibuk ko, sibuk sekolah, les, nyari tugas, bikin tugas, makan, tidur, dan main game –tetap main game ngak tinggal.
Tadi pagi ada acara seminar gitu, yang diaadain oleh GO (Ganesha Opetion) kita semua dikasih motivasi supaya bisa menghadapi Ujian dengan tenang, tuntas, dan sukses. Pokoknya banyak deh acaranya tadi, termasuk bagi hadia bagi yang beruntung. Jadi ceritanya gue mau ikut bimbel di GO biar gue bisa lebih siap menghadapi Ujian Nasional nanti, jadi gue minta pendapat mama gimana baiknya. Mama sih mau banget agar gue bisa bimbel diluar sekolah, jadi gue ngak cuma les disekolah dan belajar dirumah doang. Tapi kata mama dia lagi ngak megang uang lebih, mugkin bulan depan baru ada uangnya-,- yaelah ma buat les juga kali, ngak buat main-main ko.
Terus singkap cerita gue telphon kakak gue yang ada di Jambi buat minta uang tambahan, dan lagi katanya ngak ada uang kalo sekarang, yaelah yang butuh sekarang siapa sih, masih bisa bulan depan ko. Jadi pas gue lagi asik-asik ngerayu kakak gue eh pulsa habis, tapi intinya kakaa gue mau ko ngasih uang, semoga aja uangnya ada dan bisa kirim kerekening gue. Amin
Semoga ntar gue bisa bimbel diluar, supaya gue bisa lebih percaya diri dan siap menghadapi ujian nasional nanyi, Amin Yah Allah. Amin

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar