Rabu, 12 November 2014

dikala guru marah

tadi jadwal Les produktif sama Pak Tomi, les seperti biasa dan benar-benar biasa. Tapi udah ngak biasa lagi saat salah satu teman gue ada yang bersin!! Masalahnya benar-benar gak penting, setelah teman gue udah bersin terus Bulah dan Frenky buat ulah pakek suara yang ada disalah satu iklan di tv, orang-orang pada ngetawain tuh bocah termasuk gue juga. Emang salah gitu kalo lucu terus gue ketawa? Kebetulan mungkin Pak gurunya lagi liat kearah gue aja kali, eh malah dimarahin. Engak liat tu mata yang ketawa bukan gue sendirian?! Disuruh ngejelasin kedepan, yah jelas gue ngak maulah, ngak adil!! terus tu Pak guru yang keluar ruangan, terus urusan gue gitu? yaelah kalo ngak mikir teman yang sok pintar sok rajin sok sok sok sok najis lu pada!! pasti ngak bakal mau datang kekantor buat ngantar badan dan siap'' diomelin-,-
Yaelah pak kaya ngak perna lucu-lucuan ama temen aj gitu-,-maapin kali pak, maap

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar