Minggu, 16 November 2014

Dreaming about Marc Marquez


Malam tadi kayanya gue mimpi indaaaaaaaaaaaaah banget, mimpi seseorang idola itu rasanya indah banget. Iya malam tadi gue mimpiin sala satu idola gue, yaitu Marc Marquez oh MyGod mimpinya benar-benar indah, rasanya gue ngak mau bangun lagi dari tidur malam tadi. Walaupun sebenarnya gue ngak benar-benar suka sama Marc Marquez tapi tetap aja gue senang hihi. Seorang Marc Marques gitu loh, seorang juara dunia MotoGP, siapa sih yang ngak kenal, mana orangnya ganteng, manis, senyumnya menawan, aaaaa meleleh~
Ngak perna kebayang gue mimpiin tuh orang, padahal ngak perna terlalu mikirin tuh orang, yang biasanya orang yang gue pikirin aja ngak sampe kebawa mimpi, eh malah Marc Marquez yang gue mimpiin haha
Malam tadi mimpinya aneh, masa iya gue mimpi Marc Marquez lagi menggelar acara resepsi pernikahan, yaelah Marc mau kemana sih buru-buru nikah, ntar tungguin gue sekolah dulu kali-,-
Tapi aneh banget sih mimpinya, yaiyalah namanya juga mimpi! Malam tadi anehnya malah gue yang photo-photo ama Marc Marques selesai dia resepsi, bukannya photo ama istrinya eh malah photo ama gue haha. Terus photonya juga aneh gitu, masa iya photonya dikamar pengantin, pakek selimut, Marc Marquez  ngak pakek baju, gue dirangkul-rangkul, gue juga tiduran dipelukan Marc, pakek pose seakan-akan gue adalah pasangannya, udah ngak kelihatan lagi kemana tadi istrinya haha, photonya juga pakek kamera temen gue juga lagi, duhelah ini mimpi apaan sih-,-
Seandainya tuh orang bener-baner pacar gue, bener-bener jadi suami gue, pasti bahagianya ngak ketulungan. Seandainya mimpi gue malam tadi bisa lebih lama lagi, bisa lebih mesra lagi, pasti bener ngak mau bangun tidur dulu.  Jarang-jarang kan bisa mimpi indah gitu, mimpiin orang yang ngak perna kebayang ama gue. Oh Marc Marquez:*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar