Selasa, 11 November 2014

sekolah hari ini

Sekolah hari ini paling beda ama sekolah hari-hari lainnya. hari ini cuma jam pertama yang benar-banar belajar, kami dikasih tugas dan gurunya mengawasi didalam kelas. Sedangkan pelajaran yang ke2 gurunya lagi ada urusan keluar, terus ganti pelajaran yang lain lagi dan ternyata yang terjadi gurunya ngak ngasi materi haha. Anak-anak yang lain masih tetap dengan kerjaan masing-masing dan ngak ada yang diam. Semuanya tetap santai dan ngak ada tuh yang takut ama gurunya, keadaan yang kaya gini mesti nyalahin siapa coba? salah gurunya yang ngak tegas atau salah anak muridnya yang keenakan dibaikin?
Tiba disatu jam terakhir, pelajaran BK. Yang kali ini asli semua anak pada takut ama pak gurunya hihi, pada bubar dari kerjaan yang tadi, pinda semua kebangku masing-masing. Iya kalo gurunya tegas kan pada takut anak muridnya, mau tuh nurut ama gurunya, ngak ad ayang ribut lagi dan ngak ada yang sibuk masing-masing lagi.
Sebenarnya gue senang-senang aja yah klo sekali-kali ngak belajar kaya tadi, tapi kan dalam hati gue tetap gue maunya guru tu ngasih materi pelajaran dengan baik, ngasih yang kita harusnya dapatkan dari sekolah, karena kami semua kan bayar kesekolahnya, dan bayarnya ngak murah, walaupun ngak semua guru yang lalai gitu tapi seengaknya tu guru mesti sadar kalo dia dibayar buat mengajar, bukan unuk sibuk sendiri.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar