Senin, 10 November 2014

Punya temen-temen yang hobinya photo terus, photo dimana-mana, photo kapan aja, photo sama siapa aja, photo pakek apa aja, photo gaya apa aja, photo dengan segala kenarsisannya haha. oke kita bahas photo tanggal 10 november 2014.

ini fullface gue, kiri ada Qarin dan kanan ada Dian

 giliran Qarin ditengah, dan gue sebelah kanan, sedangkan Dian sebelah kiri











 ini gue sendirian, betapa tembemnya pipi yang dikasih makan tiap malam haha
 ngak tahu, ngak jelas ini siapa-,-
 hei ini ada Dian, terus gue sendiri, lalu ada Qarin dan Aisah yang juga tembem hihi

 ini orang yang suka gue gangguin dikelas, kita suka bercanda gitu, menghayal kalo nanti dia jadi masa depan yang gue impikan haha, tapi cuma bercanda ko, emang orangnya suka diajakin bercanda aja =))
 woi sejak kapan tu menara pinda ke kelas gue-,-


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar