Minggu, 23 November 2014

Sunday agains


Hai udah hari minggu aja yah, besok udah hari senin lagi. Sekolah lagi, belajar lagi, ketemu guru yang macem-macem lagi sifatnya, ketemu teman-teman yang gil lagi, ketemu tugas lagi, ketemu rumus lagi, ketemu lagi sama hal-hal yang bikin streeees!!
Tapi sekolah ngak benar-benar seperti itu ko, sekolah tempat paling pas buat ngumpul sama teman-teman yang suatu saat bakal kita kangenin. Sekolah bisa jadi tempat nambah keluarga, sekolah bisa jadi tempat buat senang-senang, sekolah jadi tempat cari pacar haha, cari gebetan adek kelas, diluar tempat membuat suatu prestasi, dan  mencari ilmu, itulah tempat yang selama ini kita tujuh waktu kita bangun pagi untuk satu cita-cita yang sama dan membahagiakan orang tua kita.
Jadi waktu 2hari yang lalu kita Les untuk terakhir kalinya, sore harinya kan hujan tanggung gitu, deras ngak gerimis juga ngak lagi, lumayan deras sih tapi ngak terlalu. Jadi waktu Bu Neli izin keluar sebentas eh anak-anak malah asik photo’’ diluar, yaampun ceritanya nyobain handphone baru punya temen gitu haha, emang gitu deh kalo udah ngeliat kamera, ngak bisa berhenti photo-photonya. Pokonya seru, gila, asik, ketawa, dan senang banget. Walaupun hujan tapi ngak ada yang perduli, tetap aja main dilapangan sekolah buat photo-photo, sampe Bu Neli kelaur dari kantor dan nyuru kita semua bubar dan pulang kerumah. Ntar kapan-kapan  waktu kita ketemu lagi disaat kita udah lulus, pasti kita bakal kangen ama moment-moment waktu kita disekolah dulu. Jadi nikmati aja setiap waktu yang masih ada waktu kita disekolah, jangan sampe ntar nyesel karena kurangnya saat-saat yang menyeangkan disekolah sama teman. Uuh sedih:” 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar