Sabtu, 01 November 2014

jodoh yang masih dipinjem tetangga

Setiap remaja, khususnya cewek pasti perna berkhayal kalo suatu saat nanti bakal nikah ama seseorang pria yang dia idam-idamkan, pasti gue yakin itu. Termasuk gue sendiri hihi, walaupun sebenarnya agak tabuh untuk dipikirin oleh anak sekolahan khusunya anak SMP, jangankan mikirin ntar nikahnya ama siapa, mikirin sekolah aja belum bener.
Jadi ceritanya waktu gue SMP kemaren gue pertama kali pacaran tuh, "PERTAMA KALI PACARAN" itu adalah pacar pertama gue, asli masih bego-bogonya pacaran kelas 1SMP, yang pacarannya masih malu-malu kalo ketemu, masih suka digodain ama temen kelas, masih ngak kelas kerjaannya apaan, yah gitu namanya juga anak SMP, baru kelas 1 lagi haha
Walaupun masih kelas 1 SMP, tapi setelah ditembak dikolam renang, malamnya gue ngak bisa tidur, kepikiran mulu, tidur bentar kebangun, tidur bentar kebangun, gitu mulu ampe pagi. Perasaan nyampur aduk ngak jelas, maklumlah baru pertama punya pacar hihi
Tapi gitu deh kata gue tadi, walaupun baru kelas 1SMP gue sempat mikirnya khayal gitu, ntar gue nikahnya ama dia, ampe tua ama dia, ngak bakal putus, pokonya sayang dan ngak mau pisah gitu haha dasar pikiran anak bocah.
Dan ternyata akhirnya gue putus juga ama dia, sampe sekarang gue ngak percaya kalo kta bisa sampe putus gara-gara hal yang seharusnya terjadi. Tapi gue coba ikhlasin, coba relain, coba ngelupain. Walaupun ngak bakal lupa ama pacar pertama yang sangat berkesan dan berbeda itu.
Sekarang pikiran masa SMP gue yang bego dulu udah kandas ditengah jalan, tapi sumpah dalam hati gue masih ngarepin dia, ngak pedulu bagaimanapun keadaan dia sekarang, walupun fisik, hati, dan sifat bisa berubah tapi sumpah gue masih berkhayal kalo nanti jodoh gue adalah pacar pertama gue, seorang pria yang berbeda dan berani dmata gue, gue ngak perduli bagaimanapun orang lain manilai buruk dirinya, termasuk teman gue sendiri yang kadang berkata negatif tentang dia.
Waktu terus berjalan, kita sempat punya pacar baru masing-masing, walaupun hubungan itu ngak ada yang selamanya, dan sekarang dia udah punya pacar yang lebih cantik, baik, dan sempurnya -mungkin, sedangkan gue sekarang masih sendiri .Walupun "JODOH KHAYALAN" guemasih pacaran ama orang lain, gue ngak perna ganggu hubungan mereka walaupun gue cemburu, karena gue masih yakin kalo dia jodoh gue, jadi gue santai aja kalo sekarang jodoh gue masih dipinjem ama tetangga gue.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar