Jumat, 31 Oktober 2014

masih nungguin kok:')

Yang kemaren smepat mintak nomor hape gue sampai sekarang belum juga ada kabarnya. Gue nungguin sms Tando! setiap ada nomor baru masuk gue selalu berharap itu adalah Tando, tapi untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, ternyata yang sms orang ngak jelas yang najis banget-,-
Sebenarnya udah mau ganti kartu snagking gue gondok ama nomor baru yang masuk, tapi males aja, ntar tambah repot guenya, yaudah jadi setiap ada nomor baru yang ngak jelas gue ngak ladenin, ntar pasti bosan sendiri tuh orang.
Tapi gue nungguin Tando, ngak mungkin kan gue chat  dia terus nanya kenapa ngak sms. Gengsi lah gue, gile aja dimane harga diri gue haha walaupun dalam hati ngak tenang nungguin dia tetap aja gue tahan-tahan dem menjaga image gue -eehem
Yang biasanya gue santai-santai aja kalo ngak ada pulsa, sekarang udah beda ceritanya, gue tetap siapin pulsa siapa tau ntar Tando tiba'' sms gue. Nah tuh kan bahaya kalo gue lagi ngak punya pulsa. Sekarang gue sabar aja dulu, ntar dia juga jadinmya ama gue koh =))

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar