Sabtu, 11 Oktober 2014

hari sabtu malam minggu

Hari sabtu malam minggu? ada apa di hari itu? ada-ada aja masalahnya, kadang rasanya pengen istirahat sepuas-puasnya, tapi tetap aja kerjaan numpuk mulai dari kerjaan sekolah, kerjaan rumah, dan kerjaan hati -cieelah ngak gue bercanda ko =D
Kemaren padahal udah punya rencana ama temen buat hangout bareng, tapi rencana tetap aja cuma rencana, namanya juga temen punya pacar lah gue kaga', jadi temen ceritanya jalan bareng pacarnya dan gue ngak jadi hangout ama mereka :) udah biasany gitu ko, jadi santai aja, gue ngak heran lagi.
Ngak mau jadi penggangu, ngak mau jadi penghalang, ngak mau ngerepotin, jadi biarkan temen dengan pacar-pacarnya dan gue dengan masalah gue.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar