Jumat, 10 Oktober 2014

we'r one \=D/

Katanya masa'' sekolah adalah masa paling menyenangkan, masa anak-anak, masa remaja, masa pendewasaan, masa pencarian jadi diri, dan masa masa lainnya.
Kata guru sejarah gue di SMP kemaren, masa SMA adalah masa paling ngak terlupakan, tapi dulu gue cuek'' aja waktu dia ngomong gitu, mungkin karena gue masih SMP kali ya, jadi belum ngerasain, dan sekarang gue baru ngerasain yang namanya masa'' SMA adalah masa paling menyenangkan dan masa paling yang ngak terlupakan.
Oleh karena itu sebisa mungkin moment'' yang ada disekolah terutama yang dikelas ngak akan dilewatkan, ada banyak moment yang diambil dengan keadaan yang kadang'' kita ngak tahu kapan diphotoinnya, ancur, malu sendiri ngeliatnya =))
Tapi sekarang lupain dulu photo yang itu, sekarang gue cuma mau ngpost beberapa photo yang tetap "ngak jelas" tapi sengaja dibuat ko haha
s
oke, ampuni pose najis ini :(
soksok jadi pendekar kali ya =))
sumpah ini belom siap udah dipotoin aja-,-
geli sendiri liat muka disitu. ih haha
udah bingung mau gimana lagi =D
pura'' jadi orang yang lagi bertapa buat nyari jawaban ulangan minggu depan
dih gayanya, sok model sok cool!
aku lelah-,-
tuh kan, dibilangin jangan ngasal


haha ini wajah polos, asli
ceritanya lagi menentukan pose selanjutnya
dan inilah akhir petualangan gila dan menngelihkan haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar