Selasa, 14 Oktober 2014

TUTUTUTUTU:*

Cieelah, pagi tadi udah buru'' dateng kesekolah, kesempatan deh buka game online bentaran. Sebelum main game masih sempat-sempatin buka pesan facebook bentar, dan coba apa yang gue baca?! OMG haha gue dapat pesan dari T, hellow T mintak nomer Hp gue =D
Padahal udah lama banget ngak kontak-kontakan, tapi tetap yah yang namanya pacar pertama masih keinget aja, padahal T udah punya pacar, padahal udah ngak pernah ketemu lagi, padahal udah ngak mau inget-inhet dia lagi eh malah dapat chat gitu, yaudah terbang lagi, senyum-senyum sendiri lagi haha.
Tapi gue ngak mau terlalu nanggapin, namanya juga pacar orang jadi ngak akan bisa deket kaya dulu lagi, ngak mungkin lagi perasaannya masih sama kaya dulu terus, mungkin aja dia cuma iseng minta nomernya, mungkin aja facebooknya dibajak haha
Senangnya tetap ampe sekarang, walaupun ngak berani ngarap, tapi dalam hati sebenarnya asli gue seneng banget, kaya ngerasa berbunga-bunga, ngerasa ada sesuatu yang udah lama hilang terus ketemu lagi, yaah walaupun liat photo propilnya bareng pacarnya yang cantik tapi anggap aja dia lagi poto sendirian:)
Aaaaaaaah seandainya waktu bisa diulang, pasti ngak akan gue sia-siain T dulu. Dulu mah masih jaman SMP jadi pacaran juga masih bego-begonya anak SMPlah, masih malu-malu kalo ketemu, masih suka digangguin temen kelasnya, masih suka ngintip-ngintip dari jendela kelass, masih suka nanya-nanya ama temen kelasnya, pokonya semua hal yang sekarang dianggap bego pernah dilaluin jaman pacaran anak SMP.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar