Selasa, 28 Oktober 2014

last day yuhuuu


Hari selasa ini hari terakhir gue TO, lega akhirnya selesai juga acara pusing-pusingan di ruang ujian. Tapi mulai ngak tenag mikirin hasilnya, cemas hasilnya ngak sesuai yang diharapkan, takut ntar malah bikin malu nilainya, pokoknya udah nyampur semua nih perasaan setelah selesai TO. Tapi ngak apa-apa yang penting seengaknya gue udah terlepas dari beban TO yang nonjok-nonjok otak gue sejak hari jum’at kemaren.
Oke, TO emang udah selesai, tapi bukan berarti gue bisa santai-santai aja, setelah selesai TO tugas sekolah udah menunggu dengan “indah” dan bertubi-tubi. Belum lagi les, hapalan, PR, dan tugas-tugas lainnyaJ.
Perasaan ngak TO ngak sekolah seperti hari biasanya tetap aja capeknya ngak ketulungan, kalo udah nyampe rumah bawaannya udah pengen tidur aja, udah males ngapa-ngapain yang lain lagi, kadang mama sampe marah gara-gara rumah ngak gue beresin, yaelah ma capek kali-,-
Tidur udah ngak bisa kaya’ jam-jam dulu waktu gue masih kelas11, sekarang jam tidur udah ngak teratur lagi, kadnag main game udah ngak sempat lagi sangking ngantuknya, yaudah jalanin aja dulu yang ada, demi masa depan juga mesti banyak yang dikorbanin juga kan, supaya hasilnya maksimal juga harus diiringin ama doa, restu orang tua, dan usaha yang maksimal, biar ngak nyesal ntar waktu tuanya –haha sok bijak!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar