Minggu, 12 Oktober 2014

cieeelah, hari minggu lagi

Hari minggu bisanya gue bangun jam 8 pagi paling cepat, tapi khusus minggu hari ini gue bela-belain bangun jam5 subuh!! oke cerotanya hari ini keluarga gue ada yang pesta di Curup, jadi keluarga besar yang di Bengkulu pada kesono, ada yang udah berangkat dari hari sabtu, ada juga yang berangkat hari minggu paginya, barhubung ayah lagi ngak di Bengkulu jadi gue sama mama berangkat bareng sodarah hari minggu pagi.
Oke ngak apa-apa gue korbankan jatah tidur berharga hari minggu gue-,- demi moment yang ngak akan terulang 2kali ini. Asli jarang-jarang gue bangun jam5 subuh dan langsung mandi, kedidingan kaya lagi di Jambi kemaren gue rasanya.
jam setengah7 gue sama'' mama udah nyampe dirumah Odang Mery, terus jam7 berangat jemput makdang terus jemput mami sama makwo, udah pas orang-orangnya baru kita benar'' jalan ke Curup
Udah pasti kalo jalan jauh gitu pasti tidur dijalan, bawaannya pusing mual-mual terus, yaudah tidur terus aja ampe nyampe diCurup, bangun-bangun eh udah sampe aja. pulangnya juga sama ko, tidur ampe nyampe Bengkulu.
Tadi disono cuma sebentar, ngak nyampe satu jam kali, perasaan baru nyampe terus istirahat dirumah nenek Wati, belom juga sempat makan eh wakmo ama pakwo udah ngajakin balik aja, yaudah sempatin makan dulu dikit baru langsung balik ke mobil lagi, soalnya udah ditungguin. Benar'' kelamaan dijalan daripada dicurupnya-,- yaudahlah ya, yang penting masih smepat datnag ke acaranya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar