Sabtu, 18 Oktober 2014

ciee udah malming lagi

Emang udah jadi kebiasaan kalo malam minggu itu jadi malam yang penuh kerjaan, khususnya buat gue yang ngak punya pacar haha. Beda jauh sama orang-orang yang punya pacar, kalau orang yang punya pacar udah pasti kerjaannya kalo ngak jalan bareng, atau cari makan diluar, atau telphonan ampe begok, udah pasti diapelin pacar. Lah gue kaga-,-
Jadi sebangai anak rumahan yang nurut kata orang tua -cielah, gue cuma dirumah aja, malam mingguan ama keluarga ceritanya, ngak perlu telphonan ko, kan sama'' ada dirumah, makannya juga tetap makan sama'' ko, namanya juga serumah.
Udah biasa kalau malam minggu gue cuma main game ampe bego, udah download'' apa aja yang diliat, pokonya banyak kerjaan yang sebenarnya ngak penting-penting amat buat dikerjain tapi gue tetap kerjain sangking bosannya keseringan malam mingguan dirumah.
yaudah jadi gitu-gitu aja kerjaan kalo malam minggu, udah jarang keluar ama temen, udah jarang ada yang main kerumah, udah jarang ada yang ribut diruang keluarga.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar