Rabu, 01 Oktober 2014

fight

Udah hampir sebulan ngak ada kabar, sebenarnya ngak ngerti sendiri dengan apa yang gue rasain, kalao dibilang sayang ngak juga tuh, tapi emang pernah sih, tapi ngak ngerti kenapa gue sampai ngerasa kehilanga, mungkin karena kita sempat dekat kali yah-,- yaudahlah yah, mungkin emang udah takdir jalannya gini.
Kadang gue berusaha untuk ngak pedulu, ngak mau cari tau, ngak mau ngepoin, ngak mau denger cerita tentang dia, tapi yang namanya sayang kadang masih suka khilaf juga haha. Tetap deh suka nanyain ama temen'', suka liatin timelitenya dia, walaupun ngak ada yang terlalu penting, tapi tetep aja pengen ngeliatin.
Dulunya mungkin gue yang salah, kurang bersyukur dengan apa yang gue punya, dan sekarang gue sepernti ngerasa kehilangan walau itu sebenarnya bukan milik gue, walaupun gue tau apa yang terbaik buat gue tapi tetap aja temen'' juga ngasih masukan, oke gue terima kasih banyak. tapi sekali lagi gue yang ngejalanin dan gue pasti tau apa yang terbaik buat gue, mungkin yang dikatakan oleh temen'' gue benar, tapi mungkin gue aja yang ngak nyaman ngejalaninnya. Jadi intinya kehilangan atau ngak kehilangannya gue dengan sosok seseorang yang dulunya "sempat" gue sayang "sempat" gue inginkan meski akhirnya ngak sempat gue miliki oleh karena banyak faktor yang menghalangi semua yang gue harapkan biarlah menjadi warna dalam perjalanan hidup gue, toh yang namanya hidup juga ngak mungkin pasti mulus'' amat kan. Buka mata dan lihat kedepan aja, karena hidup ini ngak akan kembali kemasa lalu, cukup syukuri yang telah didapat dan terus kejar apa diinginkan. semangaaaaaaat!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar