Minggu, 26 Oktober 2014

yang bikin ngak tenang tidur-,-


Besok gue TO, baru selesai MID semester udah ada TO yang nungguin-,- belum juga tenang bih pikiran gara-gara soal MID yang segitu banyaknya eh malah harus ngadapin TO, sabar Dew sabarJ
Sumpah gue ngak belajar sama sekali, bener-bener ngak niat buat TO besok, bener-bener ngak ada persiapan, jangankan mau belajar, nyatat jadwal aja gue ngak ingat, Oh Tuhan maapkan aku.
Belum juga sempat beli pesil buat ujiannya, asli banyak aturannya, padahal tadi siang sempat keluar  ama temen, udah susah gue ngingat apa lagi yang mau dibeli eh malah ngak ngak ingat’’, malah yang paling penting yang ketinggalan, yaudah namanya juga lupa, mau gimana lagi.
Terus ternyata gue lupa banyar uang sekolah haha, emang kalo masalah uang sekolah gue biasa banyarnya pas udah diancam ngak bakal dikasih nomor ujian, kalo ngak gitu pasti ngak bakal ingat buat bayar uang sekolah haha. Bukannya ngak mau bayar uang sekolah, tapi emang guru sekolah gue ngak perna nagih uang sekolah, yah wajar aja kalo ngak ingat. Eh malah ditagihnya pas udah mepet ama pembagian nomor ujian sekolah, mulai pusing sendiri gara-gara ngak diaksih nomor ujian, mulai deh pada soksok merayu wali kelas, minta dikasih kelonggaran dulu, eh yang namnya wali kelas tegas pasti ngak bakal mau ngasih, terpaksa minta uang dulu ama orang tua, yang udah bisa ditebak orang tua pasti marah-marah dulu sebelum ngasih uangnya, soalnya mendadak gitu minta uang sekolah, lebih marah lagi gara-gara belom dapet nomor ujiannya, padahal nomor ujian kan penting,  walaupun ujung-ujungnya pasti dikasih tetap aja paling malas kalo diceramain dulu.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar