Rabu, 08 Oktober 2014

kePDan lo!! =))

Punya temen itu pasti perlu pasti butuh, sesombong apapun lo jadi manusia pasti tetap aja butuh yang namanya temen, sebagai makhluk sosial yang normal gue pun demikian, butuh temen.
Ngak semuah yang kita dapat dilingkungan rumah bakal kita dapat juga di lingkungan temen-temen kita, oleh karena itu butuh yang namanya temen dan perlu bergaul ama orang lain.
Asik, seru, senang kalau udah ngumpul ama temen-temen yang gila, pasti ketawa aja bawaannya, tapi sayangnya ngak semua temen yang gue punya seperti itu sifatnya, yah wajarlah karena pada dasarnya manusia diciptakan dengan berbagai kepribadian, kita ngak bisa nentuin bagaimana sifat seseorang bisa terbentuk seperti yang kita inginkan, sooo tergantung kitanya sendiri yang harus bisa menyesuaikan diri ama orang lain.
Salah satu temen gue ada sih yang gue sedikit ngak suka ama sifatnya. Angkuhnya, kePDan, merasa lebih dan lebih, ngerasa pintar sendiri gitu deh haha, oke mungkin dia emang lebih unggung nilai raport dari gue, tapi gue ngak pernah ngerasa gue lebih bodoh dari tuh orang, gue ngak pernah merasa dia lebih pintar dari gue, sebab selama gue satu kelas ama tuh orang gue liat tuh anak ngak nonjol-nonjol amat nilainya, dapat juara juga kaga, tapi bisa''nya tuh orang ngerasa lebih pindar dari orang lain haha. Oleh karena itu ngak salah kalo gue bilang tuh anak terlalu PD.
Gue ngak pernah merasa orang-orang yang ada disekitar gue lebih buruk ataupun lebih baik dari gue, karena kebanyakkan orang hanya bisa menilai orang sekilas dari luarnya aja. Tapi sekali lagi kita jangan sampai ngomongin orang lain yang notabennya kita sendiri ngak benar-benar tau tentang orang tersebut. Bisa aja orang lain ngak dapat juara atau ngak dapat nilai tinggi itu adalah orang yang bodoh, bisa aja orang tersebut hanya kurang rajin, kurang teliti, dan kurang beruntung. Karena isi kelas itu bukan hanya dia doang, tapi juga ada orang lain yang sama'' belajar dan menginginkan nilai yang terbaik, hanya cara pencapaiannya yang berbeda satu lain. Sooooo jangan terlalu sibuk mikirin orang lain yang nilainya ngak sempurnya, cukup pikirin diri lo sendiri yang nilainya juga ngak bagus'' amat =))


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar