Senin, 13 Oktober 2014

Upacara!!

Hari senin adalah hari paling suram buat gue, bangun lebih pagi hari hari-hari lainya setiap hari senin, karena upacara. Udah berapa kali gue telat gara'' lupa kalo setiap hari senin jam7 gerbang udah mau ditutup, nah lo giman ngak telat kalo gue jam7 baru mau berangkat =D
Jadi setiap hari senin pasti gue selalu terburu-buru, kadang sarapan seadanya karena ngak sempat bikin sarapan dulu, takut banget kalo sampe telat soalnya gini aturannya.

  • senin1 telat, hukumannya harus berdiri di dekat gerbang sekolah dulu, nama dicatat dibuku catatan guru piket dan buku catatan guru UP.
  • wajib membayar uang denda sebanyak 5ribu (untuk yang ngak bawa kendaraan) 10ribu (untuk yang bawa kendaraan) kalau senin2 masih telat juga maka denda akan dilipatgandakan, yang tadinya cuma 5ribu menjadi 50ribu, dan yang 10ribu menjadi 100ribu.
  • dan ngak sampai disitu aja, bagi yang atribut sekolahnya ngak lengkap maka akan didenda 5ribu setiap satu kesalahannya.
  • yang telatnya lebih lama makan akan didenda membawa satu karung tanah subur buat tanaman.
  • tas ditahan dulu di pos satpam, sampe selesai hukuman.
  • kalau keseringan telat maka orang tua kan disuruh datang kesekolah dulu untuk pembinaan anak lebih lanjut.
Jadi kebayang betapa kita semua dibuat repot dengan hukuman yang ditetapkan, jadi kalo seandainya minggu k2 masih telat juga, dari pada dendanya jadi segitu banyaknya mending bolos aja. Kadang lari-larian karena ngejaran gerbang yang dikit mau dikunci daripada nungguin didepan gerbang dan duliatin orang'' yang lewat jalan depan sekolah mending ngebiasain datang cepat-cepat setiap hari senin.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar