Sabtu, 04 Oktober 2014

bye:*


Oke hari ini hari libur, ini kesempatam gue bisa bangun siang, tapi ternyata hari bertepatan sama hari kepulangan sepupu gue kembali ke Batam, dilema jadinya antara mau ikut kebandara atau lanjut tidur :o””
Yaudah ternyata gue bangun kesiangan, jadi gue ngak ikut nganterin ke Bandara, i’m so sorry Dang, sorry Mas, sorry Radit, sorry Indri.
Mungkin kapan-kapan gue aja yang gantian main ke Batam kali yah-,- emang kalo tidur mengalahkan segalanya, sampe’’ kesempatan buat ketemu terakhit ama sepupu gue aja terlewatkan, jarang-jarang sepupu gue bisa datang keBengkulu, kalo ngak ada acara penting-penting amat juga ngak bakal sepupu gue main ke Bengkulu. Untung kemaren udah sempat main kerumah, jadi ngak merasa bersalah amat. Ntar kapan deh dia bisa main ke Bengkulu lagi gue ngak tau.
Semoga bisa cepat-cepat dia main ke sini lagi.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar