Minggu, 05 Oktober 2014

Idul Adha

Hari ini adalah salah satu hari besar agamaku, agama Islam, bangga menjadi seorang umat islam, walaupun gue belum sepenuhnya menjadi sorang hamba yang benar’’ taat beribada tapi gue udah berusaha ko, setahun sekali kan Idul Adhanya, jadi khusus hari minggu ini gue sempat-sempatin bangun dan mandi pagi buat sholat berjama’a dimasjid dekat rumah gue
Alhamdulillah tahun ini bisa dapat kesempatan sholat Idul Adhanya, semoga tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya gue bisa sholat Idul Adha berjama’a lagi sama keluarga gue. AMIN
Tahun ini Alhamdulillah salah kelurga gue ada yang bisa berKurban, Terimah kasih YaAllah atas rezeky yang Engkau berikan hingga kelurga kami bisa berKurban. Semoga Engkau tambahkan rezeky kami dan kami selalu menjadi umatMu yang selalu bersyukur. AMIN

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar