Selasa, 02 September 2014

ceritanya takut

Makin kesini gue makin takut ama yang namanya mati. sejak sering ikut acara ESQ di sekolah gue jadi sering keinget ama dosa'' gue sam mama dan ayah, jadi sering nangis sendiri kalau nonton acara yang ada cerita tentang keluarga, hiks hiks:" Jadi sekarang makin takut mati, takut kehilangan mama dan ayah, dan paling takut ama azab dari Allah. So sekarang jadi lebih mikir'' lagi kalau mau bikin dosa ama mama dan ayah, daripada numpukin dosa mending ngak ngelakuin tuh dosa yang ngak penting kan.Sekarang gue berusaha buat sholat -kalau sempat, sholat kalau udah masuk waktunya,-kalau lagi niat .ph ampuni aku Tuhan:( sholat kalau udah dimarah mama, sholat kalau tiba'' dapat hidayah buat ngerjain sholat sebelum disholatkan -duh horror yah-,-

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar