Selasa, 09 September 2014

Game oh Game

Kalau sempat online pasti ngak ketinggalan buka game Pearl's Peril dulu, main game terkadang bisa nenangin jiwa yang lelah haha peres
Ngak ada pulsa buat smsan, ngak ada yang main kerumah, ngak ada kabar dari dia haha, ngak ada PR buat dikerjain pasti larinya ke game, sebagai sebuah pelarian game adalah sosok yang amat sangat bisa mengerti apa keadaan gue, mengerti yang gue mau, mengerti yang gue butuhkan. Game ngak pernah lelah, ngak pernah ngeluh, ngak pernah lari, dan gane ngak pernah bohong!
Gue ngak bisa bayangin gimana hidup gue tanpa game, tanpa sesosok pelarian yang ngak perna lelah nemanin gue :'D

Yaudalah ya, intinya walau ngak ada yang bisa nemanin gue yang penting ada game yang selalu setia haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar