Jumat, 19 September 2014

thank's God

Hari demi hari kulewati sendiri, Tuhan maha tahu apa yang aku rasakan.
mungkin ini takdir? mungkin ini cobaan? mungkin ini kutukan? ntahlah, yang jelas ini adalah jalan Tuhan yang suatu saat akan indah kurasakan.
Guruku pernah berkata, "segalah sesuatu yang sulit akan indah pada waktunya!" lalu aku temanku bertanya,- kapan indahnya bu?", Yah sabar aj. oh gitu?-,-
Dulunya emang ngak terlalu mikirin kata'' itu, tapi kini semakin kesini sepertinya emang harus sabar jadi manusia, yang ngak sabar pasti ngak bakal ngerasain keindahan yang dicari, mungkin dulunya belum terlalu mikirin kalau ngak punya pacar, soalnya teman'' cowok juga banyak, jadi ya santai'' aja gitu
Tapi kini ko beda yah rasanya?-, yang dulunya gimana sekarang udah gimana. Ngak nyaman? iya kadang'' sempat ngerasain. Kesepian? apalagi. Nyesek? udah biasa. Campur aduk dah pokoknya!
Kadang sempat mikir, kenapa yah ko jadi gini, kenapa yang dulunya deket sekarang kaya ngak kenal lagi, kenapa yang dulu suka seruan'' bareng sekrang udah ngak asik lagi. 

Apa mungkin ini karma? ntahlah, yang jelas jalanin aja yang didepan mata, ngak perlu liat kiri kanan depan belakang. masih banyak yang menunggu didepan, yang dibelakang tinggalin aja.
Terima Kasih Tuhan, aku syukuri setiap karunia yang telah aku dapatkan, terima kasih tiada batas untukMu ya Allah, apapun yang kau jalani ini atas takdirmu, aku ikhlas, aku bersyukur:)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar