Rabu, 17 September 2014

sabar ikhlas

kini gue biarin semua orang meremehkan gue, hidup gue yang dikomentari oleh orang lain ngak pernah gue pikirin.
masalah udah banyak, ngak mau nambah'' pikiran lagi buat mikirin orang yang ngak penting.
jauhin orang yang sekiranya ngak berguna dan cuma bikin susah, bukan maksud pilih'' teman, tapi hidup ini ngak akan maju kalau berteman dengan orang yang ngak berguna dan cuma bikin rugi. rugi dalam bentuk apapun, seperti uang, tenaga, waktu, pikiran dan lain-lain
berteman emang bisa sama siapa aja, tapi jangan sampai bikin rugi juga, yaudalah yah, yang udah lewat biarin aj, kini tinggal jalanin yang didepan mata, jalanin aj sebaik-baiknya, jalanin dengan sabar, jalanin dengan ikhlas, jalanin dengan doa, jalanin dengan usaha, jalanin dengan semangat, jalanin dengan fokus dan ngak usah liat kebelakang, liat kiri kanan yang kurang penting. cukup tutup telinga untuk omong kosong yang didengar, cukup buka mata untuk pandangan luas kedepan.
saat hidup diurusin orang yang kurang kerjaan, gue anggap aj tuh orang fans berat gue haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar