Senin, 01 September 2014

obat peninggi badan-,-

Tadi ngobrol sama emak gue, ceritanya tadi siang mama main kerumah tante Densi, teDensi seorang perawat. jadi mama pengen suntik vitamin gitu ke tante, heran ko ujung''nya mama malah nanyaain aku mau pakek obat jerawat ngak? loh ma bukannya mama sendiri yang bilang aku ngak usah pakek'' obat buat muka, kan aku masih mudah, masih masa pertumbuhan, jadi ngak apa'' kalau ad jerawat kan normal'' aja remaja gitu. Oke jadi intinya mama tadi nanyain kenapa?-,- haha ngak sih basa basi doang, yaudah ma tanyain geh ama tante dia punya obat peninggi badan ngak, aku pengen makek ma -sambil senyum'' merayu gitu. Udah tinggi nak, ngapain pakek lagi?"tanya mama', yah biar tambah tinggi ma ya ya ya boleh ya ma boleh? -berusaha merayu. Yaudah ntar kalau mama kasana biar ditanyain.
Oke sip, akhirnya cita'' pengen nyobain obat peninggi badan bentar lagi bisa kewujud berkat merayu mama. tinggal tunggu kabar selanjutnya~ bye:))

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar