Senin, 01 Desember 2014

Demi Kamu G:* hakhak

Hari ini jadi hari pertama Ujian Praktek, jadwalnya sama Pak Sriyantoooooooo!! Ujian yang susah-susah gampang -mestinya gitu, eh takdir berkata lain, saat tiba waktu gue yang praktek ternyata ada kesalahan teknis yang menyebabkan gue gagal!! sumaph ngak nyangka mata ujian yang gue paling suka ternyata gue ngak lulus, rasanya ngak karuan perasaan campur aduk ngak nentu kemana arah -duh elah sok dramatis-__-
Asli ngak nyangka bakal gagal diujian yang satu ini, padahal 3hari sebelumnya gue udah belajar sama-sama bareng teman gue yang dikelas sebelah, eh pas tes beneran ternyata ngak berhasil-,- astaufirullah emang kurang giat latihannya kali yah.
Jadi untuk mengobati kekecewaan hati gue yang terluka karena gagal Ujian tes pertama ini, maka gue main game aja sepuasnya, pokonya dari selesai Ujian Praktek sampe jam 5 sore baru pulang kerumah, nah lo kebayang tuh gimana puasnya gue main game, udah mau muntah kali yah =)) tuh laptop ngak pakek istirahat dari pagi ampe sore, dimainin terus ngak bosan-bosan. Temen-temen udah mulai pulang satu per satu, terus tambah banyak aja yang pulang hingga yang tersisa cuma gue dan Dian, sumaph baru kali itu gue bener-bener puas yang namanya main game, muali dari game yang sering gue maini sampe game yang udah ngak inget lagi cara mainnya juga gue mainin sangking niatnya main game sepuas-puasnya. Pokonya puas deh, sampe pegal nih bahu tangan dan pantat haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar