Senin, 29 Desember 2014

film yang terformat habis


Beberapa hari yang lalu folder  data yang isinya film habis terformat. Oh God betapa tersiksanya batin dan jiwa raga ini waktu gue sadar yang gue hapus barusan adalah semua koleksi film kesayangan gue, mulai dari film cartoon, anime, horror, action, comedy, ampe film religius gitu juga gue simpan. Nah tiba-tiba gue tersadar waktu folder “film” hilang dari partisi D di laptop gue, langsung lemas nih badan sangkin ngak bisa nerima kenyataan yang menyakitkan ini haha
Akhirnya gue jalanin hari-hari liburan gue dengan hampah, yang sebelumnya liburan gue dihabiskan dengan makan tidur, makan main game, makan nonton film, makan main game, dan makan nonton film, sekarang berubah menjadi makan tidur, makan main game, makan tidur, makan main game, dan kesepian tanpa film-film.
Jadi gue mutusin untuk sms teman sekelas buat cari sosuli dan mengurangi kegalauan hati ini, jadi dapat keputusan untuk datang ke tempat magang gue kemaren buat minta data “icare” yaitu program untuk ngembaliin data yang keformat, dan sekalian temen gue mau ngebenerin charger laptopnya yang rusar. Oke fix kita janjian hari ini buat kesana bareng, dan gue dijemput jam 09;30
Singkat cerita gue dan temen udah nyampe di “Big Computer” tempat magang gue kemaren, lalu dengan cepat langsung instal program buat recovery datanya, setelah memalui tahap demi tahap yang yang menyulitkan dan rintangan yang datang silih berganti akhirnya proses recovery selesai dan data yang terambil kembali akhirnya gue lihat ama kakak instruktur gue kemaren, dan apa yang terjadi ternyata tidak sesui dengan yang gue harapkan, film-film yang keformat ngak muncul, oh God ada apa ini.
Akhirnya gue makin galau dan risau dengan keadaan ini, karena temen gue udah kelamaan nungguin akhirnya gue mutusin untuk recovery sendiri aja dirumah dan pulang dengan hati yang gunda gulana, dan setelah coba sendiri dirumah ternyata hasilnya sama aja, ngak dapat lagi film yang udah keformat, yaudahlah yah emang udah takdirnya gitu kali, ambil hikmanya aja.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar