Minggu, 28 Desember 2014

planing lost


Beberapa hari kemaren sempat smsan sama temen SMP, Jeni dan Alin jadi ceritanya kita punya rencana buat hang out bareng gitu, soalnya udah lama banget kita ngak ngumpul bareng lagi, terakhir kita ngumpul bareng waktu bulan puasa tahun kemaren, itupun cuma main disalon Ayu, cuma main doang.  Padahal sempat punya planing buat buka puasa bareng diluar, eh tapi karena kesibukan masing-masing akhirnya ngak sempat-sempat dan udah keburu lebaran.
Jadi bukan puasa kemaren kita janjian lagi buar buka puasa diluar lagi, tapi kejadian tahun kemaren terjadi lagi dan lagi karena gue keburu pulang ke Jambi buat lebaran disana.
Oke singkat cerita kita janjian buat jalan hari sabtu, rencananya mau jalan-jalan, makan-makan, photo-photo, dan ngobrol sepuasnya buat lepas kangan gitu. Tapi tetaplah manusia hanya bisa berencana dan Tuhan tetaplah yang menentukan segalanya, gue udah coba ngubungin Alin dari hari jum’atnya buat mastiin kalo hari sabtu itu jadi hang out, eh tapi ngak ada balasan dari dia, dan Jeni yang sempat bales sms gue beberapa kali tiba-tiba ngilang aja, ngak ada kepastian lagi. Yaudah geu udah lakuin yang bsa gue lakuin buat biki nih rencana jalan, tapi yang namanya orang ngak niat emnag gitu kali yah, keliatan banget ngak niatnya. Gue sms ngak dibales, oke mungkin ngaka ada pulsa, jadi gue telphon aja berulang kali, tapi sama sekali ngak ada jawaban, so ini salah siapa?
Hari sabtu udah tiba, gue coba sms Jeni dan Alin lagi, tapi tetap ngak ada yang bales. Betapa kecewanya gue, betapa segitu hebatnya  mereka beberapa malam yang lalu waktu kita bikin janji, mereka seakan-akan mau dan niat banget buat rencana ini, tapi waktu tiba harinya mereka ngak ada yang punya kabar.
Waktu emang bisa menjawab segala pertanyaan, dan sekarang gue udah jawaban dari segala ketakutan yang gue rasakan waktu kita masih ngumpul tiap hari di SMP dulu, gue takut banget kalo ntar waktu kita udah pisah sekolah, kita bakalan ngak punya kaya’ gini lagi , seperti hari-hari kita disekolah yang menyenangkan. Terbukti sekarang kita udah ngak bisa ngumpul tiap hari lagi, jangankan tiap hari, sebulan sekali aja ngak. Dan sekarang terjadila semua yang gue takutkan, semua udah sibuk dengan urusan masing-masing,  dan blablabla!! Gue lelah dengar omong kosong dan janji yang ngak pasti, apapun alasannya

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar