Sabtu, 13 Desember 2014

Taylor Swift 1989

Punya idola itu wajar kan? ngak ada yang salah, menurut gue itu normal-normal aja. Siapapun yang kita idolakan pasti menurut kita dia itu menginspirasi dan mengagumkan. Oke berhubung ceritanya tentang idola makanya gue akan cerita tentang gue yang mengidolakan seseorang yang ituuuuuuu jreng-jreng "Taylor Alison Swift" atau yang lebih dikenal dengan nama Taylor Swift, hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya TS, pas banget malam minggu yang indah untuk merayakan umurnya yang ke25 tahun, ngak kebayang umurnya udah segitu, padahal gue kira baru 18tahunan. Emang wajahnya yang cantik sangat mempesona -haha berlebihan.
Awal mulanya gue dengar lagunya yang berjudul "Back To Decembar" dari album ke3 TS yaitu Speak Now, mulai dari itu gue mulai searching-searching lagunya yang lain, dan ternyata gue makin suka, akhirnya semua yang berhungungan dengan TS gue cari, mulai dari photo, album, mantan, film dan videonya di youtube gue koleksi, gue juga baca artikel tantang TS, pokonya ngak akan bosan kalo udah ngeliat sesuatu yang berhubungan dengan TS.
Impian gue buat bertemu dengan TS kayanya emang ketinggian haha, tapi namnya juga ngayal jadi sahsah aja kan, toh ngak ada yang dirugikan.
hppy b'day for women that I admire, you are have been singing and creating beautiful songs, still work!! big hug{}

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar