Selasa, 09 Desember 2014

Bergadang Boleh Saja Asal Ada Gunanya

Biasanya kalo malam-malam gue bergadang yang pasti untuk main game, untuk nonton film yang gue suka, dan untuk ngerjain sesuatu yang sebenarnya ngak penting-penting amat tapi gue hobi dan beta. Biasanya kalo gue bergadang yah ngak lain ngak bukan pasti cuma buang-buang kota ama tenaga, tapiiiiii udah beda ceritanya kalo untuk minggu-minggu ini!! Iyah mulai dari hari minggu kemaren sampai depan gue dipastikan akan bergadang terus menerus, tapi bukan untuk main game melainkan untuk menyelesaikan tugas satu persatu, kebayang kan betapa banyak dan ribetnya tugas akhir semester gue:) antara demam tinggi dan muntah darah gue menghadapi tugas segini banyaknya, mungkin ini adalah tantangan gue sebelum menyambut liburan tahun baru kali yah-_- kaya' difilm-film atau digame video gitu kan, sebelum sang pangeran (pemeran utama) mendapatkan putri idamannnya didalam kerajaan dia harus menghadapi para pengawal yang tengil, dekil, kumal, amis, mau kecek, dan sok sangar dulu hinggah akhirnya dia dapat memeluk sang putri -yaelah ini cerita apaan coba? wkwkw
Jadi intinya untuk minggu-minggu ini gue harus bergadang demi ngerjain tugas demi tugas yang datang menyerang ketenangan otak gue, belum lagi paginya harus bangun pagi untuk Ujian Akhir Semester, oh tuhan lengkaplah sudah hal-hal yang membuat waktu bermain game terkuras kering habis bersi tak bersisa. Semua ini aku lakukan demi membeli mobil impian =))

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar