Selasa, 30 Desember 2014

rencana liburan tahun baruan


Udah selesai bagi raport dan selama liburan gue ngak tahu lagi tanggal berapa di kalender, sampe hari ini juga ngak tahu hingga akhirnya tadi mama yang ngajakin ngobrol bilang
“jalan kemana tahun baru?”
“ha kenapa?”
“tahun baru nanti mau jalan kemana?” -baru tahun baru kali ini mama nanyain gue mau jalan kemana, padahal tahun-tahun sebelumnya ngak perna, jagankan nanya buat jalan kemana, eh gue pamit mau pergi tahun baruan sama temen aja masih diceramain dulu-,-
“ ngak kemana-mana ma, ngak ada yang ngajakin bikin acara”
“kita ngak jalan?
“ha kita? Oh maksudnya mama gue yang jalan berdua ama dia gitu haha
“iya, katanya kemaren mau belanja baru” –gileeek emang mama yang paling ngertiin gue didunia ini, disaat gue terpuruk dengan nasib gue sebagai “JONES” yang hampir karatan ini dan ngak ada satupun orang yang ngajakin bikin acara malah mama tiba-tiba datang dengan sayap berkilauan dan wangi semerbaknya ngajain hang out dihari libur tahun baru nanti wkwkw
Emang mama deh yang terbaik. Udah bikin kesapakan dan rencanain, oke insyahAllah kalo ngak ada halangan kita hangout berdua, hihi menyenangkannya punya mama yang suka ngajak anaknya jalan{}
Beneran ngak nyangka waktu mama ngomong kaya gitu tadi, gue pikir kecepatan kalo mama nanyain soal itu sekarang, baru tanggal berapa juga kan. Eh pas lihat hp udah terpampang  jelas udah masuk tanggal 30 dibulan Desember ini. Dan besok malam adalah malam pergantian tahun, pantesan mama nanyain itu.
Akhirnya liburan ini ngak habis percuma, seenggaknya ada hal yang bisa diingat untuk tahun baru ini. Mama

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar