Rabu, 31 Desember 2014

MTB? what is wrong?

Hei, duhelah udah mau tahun baru aja yah. Perasaan baru kemaren kemaren deh gue di Jambi lagi liburan sekilah dan tahun baru, eh sekrang udah tahun baru lagi aja. Emang waktu berputar begitu cepat dan ngak terasa. Kaya’ baru aja nginep dirumah sepupunya ayah waktu malam tahun baru eh tiba-tiba udah tahun baru lagi, yah sangking sibuknya sama hal-hal yang membuat sibuk sampai-sampai  jadi ngak begitu ngerasain kalau waktu satahun itu ngak lama.
Sekarang, disalah satu kamar dirumah orangtua gue sadang berada, sendirian, ngak ada yang special, ngak ada kabar dari siapapun, ngak ada acara, ngak ada rencana apapun. Cuma pantengin laptop dan dengerin lagu. Nulis semua yang ingin gue tulis, liat semua yang pengen gue liat, tahun baru sebenarnya penting ngak penting buat gue, karena gue ngak begitu merayakn malam pergantian tahun baru ini, mungkin sebenarnya akan lebih berarti jika keluarga gue yang bikin acara, tapi orang tua kayanya ngak begitu  “waow” sama acara ini, jadi malam ini sama malam-malam sebelumnya sama aja bagi mereka, iya begitu juga bagi gue,  buktinya gue tatap aja diam dikamar, pantengin laptop, dengerin musik kesukaan, main game, makan, nonton, main game lagi dan gitu gitu terus.
Tahun baru ini mungkin jadi malam tahun baru paling beda dan ngak berkesan banget bagi gue, mungkin bisa jadi ini malam tahun baru paling kosong dalam hidup gue, pokonya gitu deh, hampah.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar