Sabtu, 27 Desember 2014

alone but not lonely


Sepih yah kalo ngak ada pacar waktu liburan, temen aja udah punya pacar semua, dan semuanya udah senang-senag dan punya acara terus sama pacarnya, yaampun ngiri tauk-,- kadang pernah kepikiran pengen punya pacar yang suka ngajakin jalan saat gue ngak ada kerjaan dirumah, yang nelphon saat gue sepih sendirian dirumah, ngajakin makan bareng  juga, dan ngak ngebosanin.
Tapi jangankan mau punya pacar, gue aja jarang main hp, sibuknya cuma main game dan nonton doang. Iya terus apa lagi yang bisa gue lakun saat gue kesepian, hal-hal biasa aja bisa buat gue nyaman dan lupa sama hal-hal yang berhubungan dengan cowok dan sebagainya. Emang udah disadarin dari dulu, jomblo bukan berarti ngak bahagia, bukan berarti ngak bisa senang-senang. Saat sendirian dirumah aja buktinya bisa kok gue ketawa saat nonton film kesukaan, senang saat bisa main game favorit, nyaman dengan suasana rumah dan keluarga.
Walaupun gue butuh, tapi gue berusaha untuk ngak terlalu maksain buat harus punya pacar, gue cukup bersyukur dan jalanin semuanya sendirian, itu juga udah cukup dan ngak terlalu berpengaru antara punya pacar dan ngak.
Saat dekat dengan seseorang yang gue suka, rasanya campur aduk, bangga senang dekdekan pokonya banyak. Tapi selalu ada rasa takut yang datang, takut kalo yang gue harapkann bisa jadi pacar nantinya cuma jadi seseorang yang datang dan pergi, cuma bikin sakit hati, cuma bikin gue nyesal, cuma bikin hancur hapan gue.
Mungkin perasaan inilah yang bikin gue jarang mau kenal sama orang baru, dan hasilnya gue ngak punya pacar selama setahun lebih, karena yang datang cuma untuk pergi lagi, yang datang cuma ngambil hati gue dan bawah pergi, cuma datang ngasi harapan an menghilang.
Walaupun yang serius juga ada, tapi mungkin guenya yang belum siap sama dia, jadi ditolak dan akhirnya ngilang juga, hal-hal semacam itulah yang sering gue rasaain. Saat gue nolak buat pacaran sebenarnya gue ngak benar-benar nolak, cuma hati yang masih belum siap untuk sakit lagi. 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar