Rabu, 10 Desember 2014

kelas 12 kelas 12.

Sekarang sekolah udah kelas 12 aja, yaampun perasaan baru kemaren gue pakek seragam SD, eh sekarang udah mau lulus sekolah aja, ngak nyangka dan ngak percaya kalau waktu sekolah yang gue lewatin selama bertahun-tahun akan segera berakhir, serasa baru kemaren gue ngerasain duduk dibangku SD bersama teman yang lain dan sekrang gue -masih duduk diangku sekolah tapi dengan seragam dan keadaan yang sangat jauh berbeda. Gue akuin terkadang gue bosan dengan sekolah setiap hari dan tugas yang bermacam-macamnya, tapi semua itu bakan gue rinduin saat udah lulus nanti, semau yang telah gue lewati ngak akan terlupakan begitu aja, bakal banyak air mata yang tumpah saat terjadinya perpisahan, bakan ada yang kangen-kangen, penegn ngumpul lagi, pengen main dikelas lagi, pengen ribut dikelas lagi, pengen bercanda dengan guru kesayangan lagi, dan banyak hal yang bakal dikangenin waktu udah lulus sekolah nanti.
Kelas 12 adalah kelas terakhir gue makai seragam, kelas terkahir sebelum akhirnya kita bakal pisa, yaampun ngak kebayang saat harus berpisah dengan semua yang telah lakuin selama bertahun-tahun ini, memang disetiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, ini jadi ujung perjalan disekolah yang indah, ini jadi awal untuk menyambut masa-masa yang lebih baru lagi dan akan banyak lagi perjuangan yang kan kita lewatin nantinya.
Kelas 12, kelas terakhir dan akan jadi kelas paling dikenang dimasa sekolah.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar