Kamis, 01 Januari 2015

tahun baruan bareng mama


Tahun baru berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Oke rasanya senang dan pastinya harus bersyukur kepada Allah SWT. Hari ini seperti biasa, bangun jam 10 pagi, mandi –tumben, ngemil. Sebelem mandi sempat nanyain jadi apa ngak rencana pergi jalan sama mama, eh mama bilang ngak jadi, kecewalah. Yaudah balik kekamar, main game sampe bego lagi.
Satu jam kemudian mama nyuil-nyuil kaki, waktu gue lgi tiduran didekat pintu kamar, mama nanyain jadi ngak jalannya, oke langsung jawab mau dan matiin laptop caw siap-siap. Dan sampailah kami disebua mall, keliling-keliling cuci mata, cari barang yang lucu, dan kalau uangnya cukup beli –kalau.
Capek istirahat sebentar, cari makan, cari minuman, dan barang yang dicari udah dapet, oke udah cukup dan uangnya juga udah habis, makasih mama senangnya hari ini.
tahun baru yang ngak ada acara sama teman, ngak ada acara jalan, hang out, dan rencana yang jauh-jauh hari juga udah gagal, jadi lupain mereka sejenak, dan fokus untuk hari ini buat mama dan kesenangan kami. Tahun baru dengan mama, semua yang gue mau gue bisa dapetin cuma dari mama, iya cuma mama. Makasih ma, selalu jadi yang terbaik. Makasih untuk hari ini, makasih semua yang telah dilewatin hari ini, walaupun capek tapi semua terbayar.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar