Sabtu, 10 Januari 2015

sabtu yang indah sabtu yang cerah


Hari sabtu, sekolah cuma 4 jam pelajaran. Hari sabtu waktunya menikmatin malam minggu. Malam tersuram dalam sejarah hidup para jomblo terhina haha!!
Hari sabtu ini belum mulai les, jadi masih bisa pulang cepat, tapi ngak untuk gue dan teman gue yang satu ini, kita berdua ngak ada rencana untuk pulang kerumah, malahan kita udah janjian buat main game seharian disekolah, rencana yang gue sambut baik, dan ini berjalan lancar. Sekarang gue dan dia masih disekolah, main game yang sering kita mainin, buka youtube, nonton film, dan banyak hal lainnya. Dapet wifi gratis gitu, main game jadi agenda yang diutamakan, ngak ada yang lain. Seandainya gue dan teman gue ini adalah anak rajin yang hobinya belajar mulu mungkin kita berdua wifian ngak bakal main game, tapi buka situs yang isinya edukasi semua, mungkin kita bakal baca ensiklopedia yang berhubungan dengan pelajaran kita dan untuk menghadapin ujian nasional yang tinggal beberapa bulan lagi, mungkin. Tapi sayangnya yang wifian ada dua irang yang hobinya main game dan nonton youtube, jadi ngak ada yang namanya buka situs tentang pelajaran, semua situs yang dibuka hanyalan game-game-game.
Nikmatin hari ini dengan game sepuasnya, jalanin yang udah jadi takdir, ngak usah mikir yang macem-macem dan tetap tersenyum.
Ngak perdulu walaupun perut lapar, ngak perduli dirumah ada kerjaan yang harus dikerjakan, ngak mikirin kalau tugas sekolah masih banyak yang belum dikerjakan, ngak perduli sama handphone yang sepih, pokonya Cuma pokus sama game. Yang udah mantengin laptop dari jam11 siaang sampe nanti jam5 sore, gue dan teman gue yang sama-sama gila game. Cuma kita berdua yang belum pulang kerumah. Walaupun ada anak murid yang masih disekolah itupun juga karena mereka latihan ekskul, dan pastinya mereka udah pulang kerumah dulu, makan, mandi, dan baru ke sekolah lagi, beda jauh sama gue dan teman gue yang ngak inget jalan pulang, ngak ingat makan, dan ngak inget kalo hal-hal lain masih menanti, yang diingat cuma game yang harus mainin.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar