Minggu, 11 Januari 2015

Emezingnya masa pdkt wkwkw

Kelakuan seseorang emang ngak bisa diduga-duga, benar-benar ngak bisa. Kadang suka ngak nyangka, rasa-rasa ngak percaya, serasa gue yang mimpi atau gue salah baca/liat. Macam-macam kelakuan seseorang maka macam-macam juga pikiran yang ditimbulkan oleh orang yang ngeliatnya, ada yang santai aja, ngak ada respons, cuek, ngomentarin, marah-marah, ketawa, atau yang parah bisa dilemparin pakek kaos kaki yang ngak dicuci 2minggu.
Banyak kelakuan yang aneh yang dilihat, sengaja ngak sengaja tetap aja bikin kanget. Tapi sekarang gue ngak bakal bahas itu semua, tapi Cuma ngomongin soal “dia” yang semakin kesini semakin gila, setelah sukses bikin gue jatuh cinta dengan kepolosannya dia sekarang dia hadir dengan kegilaannya yang buat gue jadi stres sendiri, sumpah belum pernah nemuin orang yang segila ini. Mungkin karena efek sinetron banyak yang ngak mendidik kali yah-_- tuh anak jadi ikutan error otaknya!! Karena biasanya kita saling ngingatin buat jangan lupa sholat magrib dan isya, jadi jam segitu biasanya kita sering berkomunikasi, dan tanya-tanyaan sebentar, oke semula berjalan lancar sampai akhirnya dia ngak balas pesan dari gue lagi, dia ngilang ngak tahu kemana, sebagai cewek gue ngak mungkin terlalu agresif buat sms dia duluan, jadi kalau dia ngak balas pesan gue lagi yaudah dengan-berat-hati gue cuma duduk manis buat nungguin sms dari dia lagi.
seperti yang udah gue tebak, ntar menjelang tengah malam tuh anak pasti sms gue lagi, dan yang terjadi selalu sesuai dugaan, tapi ada yang aneh denagn dia, smsnya ngak seperti biasanya, smsnya bikin kanget. ‘triing” hape gue bunyi, dengan sekejap mata tangan indah ini menyambar hape buat baca ada pesan dari siapakah ini, oke dia yang sms.
“Dew”
“Apa –“ (nama masih disamarkan)
“Gigit kamu”
“Ih ngak beres, efek nonton sinetron ngak benar” jawab gue setengah ketakutan
“Aku kan harimau ke 10, haha”
“Sumpah demi apa coba-_-“
“Demi kamu aja”
“Lebih baik kamu nonton Mama Dedeh, deh, biar otak kamu lebih sehat”
“HAHA ngak kebangun aku, Dew”
“.......” GUE MENDING TIDUR DULUAN.
Masa-masa pdkt emang masa yang paling indah, walaupun ujung-ujungnya ada yang happy ending, dan ada yang berakhir teragis, semua ngak ada yang tahu, biar waktu yang membuktikan. Sekarang  jalanin aja yang ada didepan mata, nikmatin masa yang lagi seru-serunya, masa yang lagi gila-gilanya, masa yang lagi berbunga-bunganya ini. Love  yaaa

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar