Kamis, 22 Januari 2015

crazyclass


Sekolah hari ini, yah seperti sekolah hari-hari biasanya –capek, banyak tugas, lucu, ketawa ngak jelas, teriak-terian kaya’ dihutan haha. Ngak tahu kanapa kelakuan anak kelas sekarang makin menjadi-jadi, seperti waktu udah pergantian jam ke8 saat gurunya agak terlambat masuk ke kelas karena ada urusan, anak-anak malah ada yang mainin bola basket yang kempes sebagai bola voly-_- sumpah itu ngak keren. Berlanjut tuh bola malah jadi alat untuk melempar badan orang lain, dan yang memulai adalah Peng dan Yola, mula-mula Yola main bola basket kempes layaknya seperti memainkan bola voly, lalu ketika bola itu nyasar kemana-mana dan akhirnya kena Peng sehingga membuat Peng ngelempar balik tuh bola ke Yola, yaelah mainnya ngak ada yang benar, lumayan sakit kali kalo bola segede itu nimpuk kepala. Mereka balas-balasan ngelempar tuh bola sampe bego, mula-mula yang main Cuma Yola dan Peng, tapi karena ada Bulah yang ngak sengaja kena eh malah main balas-balasannya bertiga, sampai berlanjut hingga ngak sengaja kena kepalanya Dery, dan lengkap sekarang mereka jadi main timpuk-timpukan berempat. Main sambil teriak-teriak, main terus dan terus dan ngak ingat kalo kelas dekat dengan kantor kepala sekolah yang bisa menyebabkan kepala sekolah keluar dan ikut main timpuk-timpukan bola juga –eh kok? Haha
Mainan yang ngak jelas, benar-benar ngak jelas karena bola basket yang kesannya keren menjadi cemen karena dipakai untuk main timpuk-timpukan kepala, mainnya juga ngak pakek aturan dan membahayakan nyawa dan keselamatan anak-anak yang ngak ikut main bola, karena keliaran dan kebrutalan permaian itu membuat bola ngak punya arah yang pasti untuk berlabu dikepala siapa saja dan kapan saja. Seperti saat Dery ngelempar kepala Bulah dengan indahnya, pas kena dan satu kelas ketawa, tapi keliaran dan kebrutalan bola maut itu tidak berhenti dikepala Bulah saja, tapi setelah berlabuh indah dikepala Bulah tuh bola mantul dan alhasil kepala Kor yang ngak punya salah apa-apa jadi sasaran empuk, Kor cuma sabar.
Keliaran dan kebrutalan kelakuan anak kelas ngak berhenti sampai disitu, karena diluar cuaca lagi hujan dan membuat kelas menjadi gelap, maka lampu juga ngak lepas jadi bahan mainan, lampu didihupin-dimatin-dihidupin-dimatiin dan disusul teriakan serta tarian seadanya dari anak kelas yang gila, jadi kaya’ sedang dirunag fulldisco gitu haha, lapu kelap-kelip, lagu ngak jelas, teriakan gila, dan tarian aneh, lengkap.
Masih banyak lagi kelakuan anak kelas yang terjadi dikelas dan membuat anak-anak ketawa ngakak dan kadang guru pun juga ikut tertawa dibuatnya, tapi bukan masalah ketawa atau ngak ketawanya anak kelas bersama-sama, melainkan moment yang terukir sangatlah berharga dan akan menjadi sangat berarti saat semua takkan lagi bisa berkumpul bersama-sama seperti saat ini sedang terjadi, mungkin.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar