Minggu, 01 Maret 2015

SMP, Kakak Kelas, dan Rumah Nenek

Tadi pagi selesai acara di SMP, gue pualng kerumah nenek gue, kebetulan rumah nenek gue dekat sama SMP gue dulu, cuma jarak beberapah rumah, jadi daripada  ntar kalo gue pulang kerumah dan ngak ada kerjaan, mending gue main dirumah nenek, dan sekalian Ayah nyuruh gue jenguk Bakdang gue yang udah lama sakit-sakitan.
Jadi gue kerumah neneknya dianterin sama kak Rahmat, dia kakak kels gue waktu SMP dulu, oke makasih kak udah mau nganterin, padaha tinggal jalan bentar aja juga udha nyampe ko.
Sesampainya di rumah nenek, gue liat rumah sepih-sepih aja, gue masuk ngeliat nenek ngak ada, cuma ada sepupuh gue yang lagi nonton sambil tiduran didepan tv, oh ternyata nenek lagi tidur dikamar, karena mendengar suara gue nenek bangun dan keluar, duduk didekat gue dan nanya-nanya. Iya begitu sosok nenek yang perhatian, tapi karena posisi gue sekarang ngantuk abis, karena begadang semalam, dan ditambah lagi hari yang dingin banget karena abis hujan dari subuh tadi, akhirnta gue lebih milih tiduran disebelah sepupuh gue, tidur sampai puas.
Gue kebangun, gue lita ternyata udah jam 01:35, asli ngak mau bangun, maunya tidur lagi, tapi ngak enakan, gue belum sholat zuhur, belum makan seharian, dan tennyata tante gue udah pulang. Akhirnya gue milih untuk bangun, dan sholat zuhur dulu, dilanjutin makan siang dengan menu makanan yang selalu terasa enak kalo tempatnya didapur rumah nenek gue. Ntah kenapa makanan apapun yang dimasak gue selalu suka kalo itu dirumah nenek gue, mungkin karena dulu masa kecil gue sering bangt nginap dirumah nenek, dan setelah beranjak SMP dan apalagi sekarang udah SMA gue jadi sibuk dan ngak pernah nginap lagi dirumah nenek lagi, jadi sekali main kerumah nenek gue pasri makan, pokonya semua makanan yang ada dirumah nenek gue itu terlihat lezat dimata gue.
Sholat udah, makan udah, niat gue mau tidur lagi haha, tapi ngak deh, mending gue nonton sama nenek dan sepupuh gue, dan ngak lama kemudian jagung rebus yang dimasak tante gue pun masak, asli enak nyaman banget deh pokonya kalo udah dirumah nenek, pas banget hari yang dingin=dingin gitu disediain jagung rebus. Padahal cuma jagung rebus loh, tapi kalo dirumah nenek apapun jadi enak, ngak kaya’ dirumah hihi.
Udah lama nyantai-nyantai dirumah nenek, makan udah, santai apalagi, dan ternyata udah sore. Gue nungguin sms dari Ayah, gue liatin hape ngak sms yang masuk, yaudah gue makin nyantai aja. Setelah beberapa waktu kemudian baru ada sms dari Ayah yang nanyain kapan mau pulang, yaudah gue labgsung balas sekarang, mau cepat-cepat pulang soalnya udah gerah seharian ngak mandi, sekitar 15menit kemudian Ayah udah nyampe dirumah nenek, gue dan Ayah langsung jalan kedepan, sekalian mau ngunjungin Bakdang gue yang udah lama sakit. Udah selesai semua, gue udah pulang dan hari minggu gue berakhir dirumah, mandi, makan, main game, dan tidur. Hidup simple seorang anak rumahan

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar