Jumat, 13 Maret 2015

Peraktek Olahraga

Peraktek Olahraga menanti, setalah tidur nyenyak semalam akhirnya tiba juga pagi yang cerah, cerah banget buat melaksanakan Praktek Olahraga, hari ini.
Datang kesekolah udah siap pakek baju Praktek Olahraganya, terus kita semua disuruh pergi ke Stadion, soalnya Praktek Olahraganya dilaksakan di sana. Sumpah demi apapun ini hari paling melelahkan dalam sejarah gue disekolah. Praktek Olahraganya antara lain:
1. Keliling lapangan Stadion 5 keliling dalam waktu 12 menit (maksimal)
2. Passing bawah bola volly dalam 1 menit
3. Sit up selama satu menit
4. Push up selama satu menit
5. Let Up selama satu menit juga.
Nah loh, gue rasa kalau seandainya nih badan bisa berontak pasti udah kabur kemana-mana nih badan, tapi apa daya demi nilai gue harus tetap berjuang. Selesai semua yang di perintahkan gue laksanakan, gue udah ambil nilai, gue udah berjuang sekuat tenaga, semua yang gue lakuin demi dapat nilai maksimal dan lulus Ujian Praktek Olahraga. Gue ngak perduli, ngak mau mkirin besok atau mungkin pulang sekolah nanti badan gue sakit semua, yang penting nilai gue beres.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar