Senin, 09 Maret 2015

hari paling lama menunggu di Bank!

Masalah nabung, sebenarnya sih penting banget bagi gue, penting untuk masa depan dan cita-cita gue. Banyak hal yang akan membutuhkan uang, hampir semua malah. Oleh karena itu gue yang udah punya rekening sendiri harus rajin-rajin nyetor uang tabungan, daripada gue megang uang ntar habis ngak tahu kemana uangnya kan rugi, mending gue tabung untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Jadi dari kemaren uang udah ada, tapi yah gitu kalau udah jalan sama teman pasti uangnya kebelanja dan ngak inget beli apa aja, alhasil Mama marah-,-
Pulang sekolah gue sengajain cepat, ngak main game dulu, soalnya kalau gue main game dulu ntar bisa-bisa ngak inget waktu, bisa-bisa pulang sekolah bank udah keburu tutup. Oke gue udah nyampe didepan bank, ditemanin sama Putri yang mau capek-capek nemenin. Oh My God-,- sumpah ini hari senin bank ramenya ngak ketulungan, sumpah nyesel gue nyetor hari senin. Tapi yaudahlah yah, daripada ntar ntar mulu, ntar keburu habis tuh uang gue pegang.
Gue masuk ngambil nomor antrean, gue liat nomor antrean gue, gue liat nomor yang lagi jalan, gue mau pingsan.
Gue keluar lagi ngomong sama Putri kalau banyak banget yang antre, yaudah dia bilang ngak apa-apa, oke gue mah santai aja, udah biasa kalau antre lama-lama, tapi ntar gue ngak enakan aja sama dia yang nungguin gue lama banget. Kebetulan disebelah bank ada konter handphone, jadi ada mbak-mbak yang duduk santai di depan tuh konter, gue pikir tuh orang cuma duduk-duduk doang eh tapi ternyata mereka juga lagi nungguin nomor antrean bank, salah satu mbak nanyain nomor anteran gue berapa, gue jawab, muka mbaknya langsung masem haha.
Capek juga nungguin di depan bank, panas, gerah, debu banyak soalnya dipinggir jalan, berisik lagi-,- kaki juga udah pegal berdiri mulu, yaudah gue ajakin putri nungguin di dalam aja, walupun tetap –berdiri juga, tapi seenggaknya kita lebih nyaman, ngak panas, ngak gerah, ngak debuan lagi, adem.
Nungguin itu rasanya capek banget, untung masih ada Putri, seenggaknya gue ngak kesepian banget, masih ada teman ngobrol. Setelah nunggu berJAM-JAM lamanya, nomor guepun dipanggil, gue nyetor dan selesai sudah penantian panjang ini, gue dan Putri pun pulang dengan lelah dan perut lapar haha.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar