Selasa, 31 Maret 2015

Hari uas terakhir!!

Bangun pagi dengan rasa malas yang seperti biasa, subuh tadi hujan melanda jadi dinginnya subuh ditambah dinginnnya hujan pas banget buat tidur aja sampe siang, tapi yang namnya mama paling setia -tetap aja bangunin gue, makasih ma:*
Selesai mandi, sarapan dulu, caw kesekolah, dan ternyata gue hampit telat, hampir banget. Ngak kaya’ kemaren gue yang dengan sialnya terlambat, hari ini gue nyaris aja terlambat ke 2 kalinya, untung belum.
Ujian pertama adalah “KIMIA” oke gue udah sadar dari perjalan menuju ke sekolah tadi, gue ngak belajar sedikitpun, sama sekali ngak belajar. Padahal kisi-kisi soal gue udah punya dari kemaren-kemaren sebelum ujian prakter malahan, tapi ntak kenapa semalam sebelumnya gue benar-benar capek, ngak ada niat belajar, bawaan malas aja, mau cepat-cepat tidur, mungkin karena siangnya seharian banyak kerjaan, kesana-sini ngurusin ATM yang kesedot maren.
Oke jadi ngerjain soal kimianya dengan sabar, sabar banget. Sabar nungguin teman-teman udah ngerjain baru gue dikasih contekan, 1 sampe 40, beneran untuk hari ini gue khilaf, bukan khilaf karena nyoteknya, tapi khilaf karena ngak belajar-,- gue nyesal ngak buka kisi-kisi materi sola yang bakal keluar.
Ngerjain soal-soal dengan santai, setelah akhirnya gue sama Dian tukaran soal, soal gue yang kosong ditukar sama soal Dian yang udah diisin sama jawabannya wkwkw. Akhirnya bisa juga melewati semua cobaan ini dengan mulus tanpa kecurigaan dari 2 orang pengawas yag kerjaan muter-muter di kelas.
Setelah istirahat, masuk ke mata ujian yang ke 2, sodaranya “KIMIA” jrengjreng yaitu “FISIKA”!! kebayang punyengnya gue, setelah menghadapi soal-soal kimia yang kebanyakan gue ngak ngerti apa yang tanyaain, sekarang malah fisika yang datang dengan brutalnya, soal-soal yang gue ngak ngerti, rumus yang ribet, dan hukum-hukum yang gue ngak hapal, lengkap.
Tapi sepertinya emang malaikat selalu berkeliaran di dekat gue, ada-ada aja yang nolong, dan lagi-lagi dian yang ngasi jawabannya ke gue, semua soal yang rumusnya ribet gue nyontek semua, kiri kanan, depan belakang, gue dikelilingin orang-orang yang baik hati, dna pastinya mereka belajar, ngak kaya’ gue-,- jadi mereka bisa bantu gue, nanya semua soal yang gue ngak ngerti, lalalalala hidup terasa begitu indah ketika soal yang sulitnya setengah hidup bisa gue kerjain dengan sekejap.
Selesai sudah UAS gue, selesai dengan lancar, semua yang gue takutkan selama ini ternyata sudah gue lewatin, sekarang setelah UAS berakhir ngak bukan berarti gue bisa santai, besok gue masuk seperti biasa, jadwal photo keluarga kelas udah nunggu, dan belajar tambahan untuk menghadapin UN pun wajib gue ikutin, jadwal udah dapet dan gue harus serius kali ini, harus.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar