Rabu, 01 April 2015

welcome April

Udah masuk bulan april aja, ngak nyangka banget jalan bulan ke 4 aja ini tahun. Emang waktu ngak bisa ditahan jalannya yah-,- perasaan baru juga kemaren tahun baruan, eh sekarang udah masuk bulan ke 4 aja.
Bulan ke 4 hari pertama, orang pada sibuk bikin status april mop. Gue mah cuek aj, ngak penting-penting amat, ngak dosa juga kan kalo gue ngak bikin status tentang april mop, yang penting mah gue makn kenyang, tidur nyenyak, dan main game. Ngak perduli sama meme-meme yang dibuat orang tentang april mop, ngak perduli apapun.
Banyak hal yang lebih penting, mungkin gue harus lebih bersyukur hingga hari ini masih bisa nulis dan ngisi blog gila gue ini, bersyukur hingga hari ini masih bisa bernapas dengan lancar, bersyukur masih bisa makan kenyang, tidur nyenyak, dan main game, bersyukur masih punya segala sesuatu yang gue butuhin, dan gue bersyukur punya hidup seperti sekarang ini, apapun bentuknya gue bersykur.
Bulan baru, hari yang baru, dan kehidupan yang baru semoga akan lebih baik dari sebelumnya, semoga kesalahan yang lalu ngak akan terulang lagi, semoga gue makin baik dihari-hari kedepannya, semoga yang terbaik selalu gue dapatkan dari Allah SWT, amin.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar