Rabu, 22 April 2015

malam pertama dan mimpinya

Malam tadi jadi malam pertama tidur lagi dirumah Cik Densi, karena Mama dan Ayah yang lagi ke Jambi. Tapi ini sih namanya sama aja-,- Om Purwito lagi pulang ke Jawa, dan Cik Densi dinas malam. Alhasil gue ujung-ujungnya jagain bocah 2 orang, Cheni anak SD, dan Aurel anak TK. Susah banget biar diamnya, yang kecil ngak bisa berenti ngoceh, yang gede mau marah mulu sama adeknya, pas banget sebelum tidur Aurel sempat turun dari tempat tidur dan nangis dengan indahnya di ujung tempat tidur, duh elah dek. Gue bingung kan, gue yang biasanya suka marah dan cepat naik darah tapi disini gue harus ekstra sabar, sabar banget.
Aurel nangis merengek-rengek, eh mbaknya sih Cheni makin marah-marah, tuh bingung kan harus ngomong apa lagi. Ntar kalo gue marahin Cheni, malah takutnya dia ikutan nangis-,- kalo gue marahin Aurel ntar dia tampah nangis, dan gue dikaduin sama Mama, gue dilema berada di posisi ini. Gue harus sabar, nenangin Aurelnya, gue pujukin Aurel, gue ajak naik ke atas lagi, gue elus-elus. Duh elah lembut banget, bukan gue banget haha.
Udah lama banget nih bocah ngak juga mau tidur, ngoceh mulu, gue pusing, bingung mau ngapain. Gue smsan sama teman gue, tapi udah malam lama-lama teman gue ngak ad ayang bals lagi, nah gue sendirian. Akhirnya tuh bocah lama-lama mau tidur juga, gue bisa tenang.
Mimpi indah? Ngak! Gile mimpi apaan nih-,- aneh banget. Mimpi adek kelas gue yang namanya Leo Bayu ternyata udah nikah sama mantan pacarnya yang namnya Cecel. Dulu Leo sama Cecel udah putus, tapi di mimpi gue malah tuh bocah udah nikah, najong gue kan kaget, eh untung mimpi. Pulang kerumah gue buka Fb gue, mau liat pesan dari Kak Dinda yang jual sepatu online, nah pas gue buka notification dan messages, gue agak kaget, lumayan kaget sih. Ternyata isinya Leo semua-,- notif gue isinya Leo yang like photo gue, dan messages isinya Kak Dinda dan Leo, nah loh ko bisa, baru malam tadi gue mimpiin.
Yaudah gue mau istirahat lagi, mumpung liburan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar