Rabu, 29 April 2015

home sweet home

Gini enaknya kalo tidur dirumah sendiri, dan yang pastinya gue masih sendirian. Bisa bangun jam berapa aja, ngak ada yang bangunin, ngak ada yang ganggu, pokoknya bebas. Seperti biasa gue kebangun kalo udah matahari udah masuk kamar, udah silau, panas, dan gue ngak bisa tidur lagi, cuma inilah alasan yang membuat gue bangun dari tempat tidur.
Jadi gue cek hape, sepi-sepi aja ngak ada yang sms, gue masih mencoba untuk tidur lagi, gue malas banget bangun, gue belum matiin lampu teras dan lampu ruang tengah, dan gue ngak ada niat untuk gerak dari temat tidur. Masih ngak mau melepaskan bantal, ini waktunya gue senang-senang di kamar sendirian.
Waktu gue lagi menghadap ke tembok gue dengan hape gue bunyi, gue tahu pasti itu nada sms yang masuk, gue meraba tempat tidur untuk mencari dimana letak hape, seketika hape udah ditangan dan gue baca isi sms itu, oke ternyata dari Ayah, dia bilang hari ini pulang, dan sekaramg udah di jalan. Gue bingung, gue harus senang karena besok gue udah ngak sendirian lagi, gue udah ada yang nemanin lagi, gue ngak akan pernah kelaparan lagi, uang gue akan lancar lagi, dan gue bisa tenang di rumah ini lagi, ngak perlu takut ada maling lagi, ngak perlu takut ada orang asing lagi. Tapi gue juga harus siap-siap, gue ngak bisa bebas nginap dirumah teman gue lagi, walaupun sebenarnya kemaren juga ngak bebas banget, tapi seengaknya gue ngak akan ditelphon terus, ngak akan dicari terus dan disuruh pulang cepat, ntar gue udah ngak bisa tidur larut malam dan pergi sama teman-teman gue dengan bebas lagi. Yaudahlah yang penting Mama sama Ayah udah bisa pulang cepat aja gue udah senang, susah hidup gue kalo boros gini dan orang tua jauh di sana, mintah uang jajannya susah. Tapi mulai besok tenang, ada meraka lagi. Cepat sampai kerumah yah{}

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar