Jumat, 03 April 2015

waktunya malas-malasan


Libur, hari ini hari terjepit nasional, tanggung banget yah, coba sekalian besok juga dliburin aja. Yang gue suka kalau hari libur yah paling bisa bangun siang, bisa istirahat sepuasnya, bisa makan sepuasnyad irumah, bisa nonton sepuasnya, bisa main game sepuasnya, iya bisa bisa. Tapi ada juga ngak enaknya-,- uang jajan ngak dapet, ngak bisa ketemunteman-teman kelas yang gila, ngak bisa cuci mata liat adek kelas haha, yah pokonya gitu deh, impas.
Bangun siang, cari makanan yang bisa disantap, tapi gue cuma nemuin sepotong gorengan, alhamdullah masih ada yang bisa dimakan sebelum makan nasi. Tapi karena gue ngerassa kurang, iya kurang banget malahan, unutuk perut gue, perut jenis karet ini. Jadi gue pergi lagi ke dapur, cari yang bisa gue masaka, apa aja kek, yang penting bisa dimakan haha.
Maka gue menemukan “Ubi Ungu” jajajaja lumayan untuk digoreng. Gue mulai mengerjakan projek sarapan gue, -iya ngak bisa dibilang sarapan juga sih, soalnya udah siang juga.  Gue mulai dari mengupas, mengiris, mencuci, dan memberi garam biar asin. Mulai keproses menggoreng, lalala perut gue udah senyum-senyum aja nih. Setelah semua seselai digoreng, gue bawa ke depan tv, siapain minumnya, dan santailah gue sambil tiduran dengam menyantap sarapan tengah hari gue.
Kenyang sudah, zuhur pun tiba, gue mandi, sholat zuhur dan nyantai sambil main laptop, yaya gini-gini aja kerjaan anak rumahan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar