Rabu, 08 April 2015

udah tegar ko, beneran.

Emang udah harus sabar aja kali yah, ngak punya hak juga mau marah-marah, teman dekat juga ngak lagi, pacar bukan,  mantan apalagi haha fk! Tuh anak “rr” makn bikin sakit hati gue, yaampun kenapa bisa gini coba, kenapa?! Gue ini yang dulu dengan begoknya nyia-nyiain dia dengan harapan gue bisa dapatin ‘mfh’ malah sekarang ngak bisa dapatin kedua-duanya, nah mampus. Gue yang udah terlalu berharap lebih dengan orang yang ngak pasti malah dengan gampangnya mengabaikan orang yang udah ada buat gue, ke 2 kalinya gue tolak dengan bodohnya dan ngak pikir panjang lagi.
Sekarang gue bisa apa, gue nyesal, banget malahan. Gue udah ngak bisa ngapa-ngapain lagi sekarang. Marah, cemburu, kesal, galau sendiri, dan stres. Yaudah gue jalanin aja dulu untuk kedepannya gue ngak mau mikirin dia lagi, gue ngak mau nyiksa perasaan du sendiri, ngak baik juga, karena dia bukan untuk gue lagi.
Sekolah tadi gue cuma bisa liatin dia dari jauh, sekarang ngak berani negor lagi, ngak ada niat juga, ngak penting labih tepatnya. Cuek-cuekan aja, ngak nyari dia lagi haha. Sekarang gue nyoba santai, main sama teman-teman juga ngak kalah seru dibanding waktu gue masih sering smsan sama dia dulu, main sama teman-teman udah cukup bikin gue bahagia, lupain segalah sesuatu yang bikin gue gila. Kadang gue bosan sendiri terus, kadang rasanya pengen banget punya pacar lagi, tapi terkadang waktu liat teman gue yang punya pacar sering berantem sama pacarnya gue jadi mikir-mikir lagi. Sampai kapan gue sendiri, gue ngak mau mikirin banget, jalanin yang ada aja dulu, yang nanti mah nati juga mikirinnya.
Sekarang ngak apa-apa kalo gue sakit hati ngeliat orang yang gue sayang bahagia sama orang lain, karena gue yakin suatu hari nanti gue akan lebih bahagia dengan orang yang benar-benar sayang gue. Caelah banget dah =))

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar